Jumat, 11 Juni 2010

Lingkungan Petra jadi bertambah bersih saat ujian

Surabaya - Wajar saja suasana di UK Petra terasa lenggang, dan sepi beberapa hari belakangan ini. Saat ini, UK Petra sedang mengadakan Ujian Akhir Semester genap yang dimulai pada tanggal 07-17 Juni 2010. Diselasar-selasar gedung, yang biasanya merupakan tempat mangkal mahasiswa bersama dengan teman-temannya, terlihat sepi, bahkan hari ini (Sabtu, 12\06\2010) tidak terlihat ada yang " nongkrong" di beberapa selasar gedung. Mereka semua sibuk berjuang mempersiapkan maupun mengerjakan ujian yang merupakan penentuan lulus-tidaknya sebuah mata kuliah.

selain bertambah lenggang dan sepi, UK Petra juga terlihat lebih bersih. Di beberapa titik pusat keramaian seperti KJ ( Kolam Jodoh), Kantin, selasar gedung C sampai A, terlihat tidak sekotor biasanya.

" suasana sekarang lebih enak ya. Hari-hari biasa, rame sekali. Namun sekarang karena ujian, jadi tenang. Kotoran dan sampah-sampah juga jauh lebih sedikit." ungkap Didik, salah satu cleaning service gedung C sambil tetap menyapu tangga.

" membersihkannya juga enak. kalau biasanya kan ketika menyapu anak-anak banyak yang berseliweran, sehingga kotoran-kotorannya terbang lagi. Jadi kotor lagi. Kalau sekarang ini enak, tidak banyak yang berseliweran. Jadi bisa benar-benar tersapu dengan bersih" tambah pria berkulit coklat ini dengan menggunakan bahasa Jawa.

Tidak ada komentar: